Friday, November 18, 2016

Diario De Amitha Hirsch

Trading Saham Dengan IPOT Sejak akhir tahun 2012 saya gabung dengan ipot Indonesia. Seperti biasa, registro, minta kirim formulir, lengkapi, kirim kembali. Hanya saja saya depositar en el mercado de comercio baru bulan Agustus 2013 ini. Maklumlah sudah terbiasa dengan yang manual, kok rasanya ragu dengan corredor yang menawarkan programa serba otomatis dengan depósito rendah (hanya Rp 100 ribu diluir biaya admin programa Rp. 33 ribu). Setelah googling sana sini cari-cari tau (terutama karena kasus saham yang gagal cortar la pérdida selama 3 bulan) akhirnya saya memberanikan comercio dengan corredor yang ini. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,. Berbeda dengan indofinanz yang tetap bisa pasang orden meskipun mercado sedang cerrar. Di ipot Indonesia, cierre del mercado jangankan, sesión de la rotura del mercado saja tidak orden del bisa. G bakal abierto kecuali kita pakai IPOT versi cajero automático (máquina de comercio automático) yang njelimet pakainya kalau g belajar di libro manual dulu. Itu pun kadang orden ATMnya despedido (kadaluarsa) tanpa sebab, los hombres saya nanya-nanya ke twitter adminnya (kadang di cuekin, maklum nasabah modal cekak ekekekek). Tapi programa ini sangat sangat hasta la fecha. Dari pergerakan harga saham dan IHSG tiap detik, analisa pasar, screening saham, pedir pérdida de corte (membatasi kerugian), tomar ganancia (ambil untung) dan trailing stop (ambil untung tipis kalau harga saham berbalik turuna padahakl belum dapat harga objetivo beneficio) bisa dilakukan Sekaligus dalam 1 orden de IPOT versi ATM. Hanya saja berhubung saya masih baru, suka enmendar (merubah / mengalihkan) dan retirar (membatalkan) orden saya. Tomando seringnya, statusorder saya penuh, dan saya empujando sendiri liatnya, hahahaha. Berhubung semua serba otomatis, jadi jangan harap CSnya (ada sih menu pesannya) mal meladeni kalau kita minta saran: 'bagusnya ambil apa buat long invest'. G bakal digubris, klo rugi ya tanggung rugi, klo programa gangguan ya selamat malam (istilah lain kasian deh lo). G bakal ada solusi. Termasuk kejadian orden de la palabra kacau saya hari Jumat kemarin. Orden de compra DOID dan STAR-W ​​yang sudah saya retirar Kamis pagi, saya ganti dengan orden comprar ENRG Kamis dolor, ternyata Jumat pagi yang hecho malah DOID (kaget sendiri pas baca notificar comprar DOID hecho), orden STAR-W ​​kembali opan, orden ENRG Saya otomatis rechazar karena dananya sudah dipakai beli DOID. Padahal DOID sudah tidak masuk dalam plan de comercio hari itu karena harganya saya perkirakan (dan memang terjadi hari itu) turun. Sempat komplain ke twitter admin-nya, seperti biasa, diabaikan karena saya sendiri bingung menjelaskan kronologis kenapa bisa orden retirar masih dijalankan ditambah saya tidak tau cara mencari bukti otentik. Jadi sampai sekarang tu saham DOID masih nyangkut karena belum sentuh harga cortar pérdida dan masih kena rugi kalau mau jual. Namanya saja que negocia, ngapain que negocia el rugbi (tapi kalau Senin masih nyangkut saya paksa jual deh dari panda nyangkut kelamaan, orden yang menyebalkan de la orden). Sekian que comparte el saya del ipang de Indonesia yang baru beberapa minggu el saya pakai, mungkin masih banyak yang masih akan di que comparte, jihad masih akan ada tambahan publicar soal programa ini. Kesimpulannya, ipot indonesia cocok untuk yang punya modales mínimos Rp. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Sekali lagi ini hanya compartir soal pengalaman saya. Lebih kurangnya, ya maap. re


No comments:

Post a Comment